Buat Apa Kartu Prepaid MasterCard Payoneer?

Bagi kalangan pengusaha termasuk internet marketer yang sering melakukan traksaksi online terutama untuk area luar negeri. Kartu Prepaid MasterCard Payoneer sangat pentig bagi anda.



Kartu Prepaid MasterCard Payoneer

Pentingnya Payoneer

1. Bagi internet marketer, affiliater dan bisnis online yang memiliki transaksi di luar negeri. Dan belum memiliki akun atau kartu sejenis untuk pencairan dana yang ada di luar negeri maka kartu Payoneer ini menjadi sangat penting bagi anda.

2. Terutama untuk transaksi dengan perusahaan seperti Amazon, yang tidak menerima tranksaksi tanpa melalui rekening Bank di US. Dan pembukaan rekening bank hanya dapat dilakukan oleh orang setempat. Memiliki akun dan kartu prepaid Payoneer, memberikan hak kepada anda untuk memiliki 3 akun rekening sekaligus di tiga bank yaitu Bank First Century Bank (FCB) dengan mata uang USD dollar, Wirecard Bank di Jerman dengan mata uang EUR euro dan Barclays Bank dengan mata uang GBP Pound Sterling.

Kartu Prepaid MasterCard Payoneer
(Contoh rekening FSB saya)

3. Anda dapat menarik dana anda melalui kartu Prepaid Mastercard Payoneer melalui ATM seluruh dunia termasuk Indonesia.

4. Jika anda sering bepergian dan shoping ke luar negeri, dan kartu ATM anda (Bank  asal Indonesia) kadang tidak bisa digunakan atau ditolak oleh ATM luar negeri untuk wilayah tertentu, maka di sinilah anda dapat menggunakan kartu payoneer anda.

5. Kartu Prepaid MasterCard Payoneer pembuatannya gratis. Selama tidak ada transaksi, anda tidak dikenakan biaya kartu tahunan. 

6. Payoneer memiliki kesamaan dengan Paypal akan tetapi paypal tidak mengeluarkan Kartu Prepaid MasterCard seperti halnya dengan Payoneer. 

7. Payoneer berafiliasi dengan ClickBank, Fiverr, Lazada, Upwork, 99 Designs, peopleperhour, Wish dan banyak lagi lainnya yang memudahkan melakukan transaksi dengan perusahaan tersebut.





Anda tertarik?

Silahkan daftar di sini

Caranya di sini










Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Buat Apa Kartu Prepaid MasterCard Payoneer?"

Sudarmin mengatakan...

Bisakah digunakan untuk keperluan google ad-sense