Aktivasi Kartu Prepaid Payoneer yang Baru Datang

Kartu Prepaid Datang

Akhirnya Kartu Payoneer Prepaid MasterCard saya, datang juga. Sore hari ini Pak Pos datang membawa surat tersebut dalam kedaaan kondisi yang baik.



Ternyata kartu ini datang lebih cepat dari pemberitahuan Payoneer melalui email bahwa kartu saya akan sampai antara 14 Feb 2017- 23 Feb 2017. Pengajuan kartu disetujui pada tanggal 12 Januari, dan kartu ini datang pada hari ini pada tanggal 23 januari 2017. Itu berarti kartu Payoneer membutuhkan kurang lebih 10 hari sampai ke rumah anda.




Aktivasi Kartu

Kini saatnya untuk mengaktivasi Kartu Prepaid Payoneer kita. Login ke akun Payoneer anda, lalu pilih kartu prepaid yang anda ingin aktivasi pada panah yang ditunjuk berikut. Setelah itu klik Activate.



Setelah itu klik lagi gambar seperti berikut:


Setelah itu akan mucul seperti gambar berikut:


Setelah melengkapi kolom di atas terkait dengan nomor kartu prepaid payoneer anda (yang ada di depan kartu). Isikan 4 digit PIN yang anda inginkan. Kemudian Activate. 



Setelah berhasil, maka kartu anda sudah aktif. Hal ini juga diiukuti email konfirmasi aktivasi kartu anda, seperti gambar berikut:




Sekarang anda sudah dapat menggunakan kartu anda kapan saja dan di mana saja. Kita perlu bijak menggunakan kartu ini, karena biaya sekali penarikan atau transfer bank yaitu $3. Sekali ingin menarik dana anda, lebih baik menarik sekaligus yang banyak. Anda jangan memperlakukannya seperti kartu ATM dari bank Indonesia yang bisa kita tarik berkali-kali dalam seharipun tidak apa-apa.


Ingin mendapatkan kartu Prepaid MasterCard Payoneer gratis? Daftar di sini. Dan cara di sini.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aktivasi Kartu Prepaid Payoneer yang Baru Datang"