Template Blogger Responsive Gratis dari Mas Sugeng

Beberapa minggu belakangan ini ketika sedang browsing di internet, secara tidak sengaja sampailah saya pada sebuah blog yang banyak mengulas tentang blogging dan berbagi berbagai macam tutorial bagaimana berbisnis melalui blog. Blog yang nyaman dipandang membuat saya asyik membaca berlama-lama di situ.

Lama membaca dalam blog itu, akhirnya saya sampai pada sebuah tulisan dalam blog yang berjudul 'Download Gratis Template Blogger Responsive Untuk Blog Personal'. Tampilan blog itu begitu indah saya lihat. Sederhana, elegan, dan memanjakan mata kita saat melihatnya. Template blog ini tak lain adalah template blogger karya Mas Sugeng dalam webnya Sugeng.id yang ia gratiskan kepada siapa saja yang ingin menggunakannya.



Saya yang sudah lama menghapus semua blog-blog saya di blogger.com, kembali lagi membuat blog baru untuk menguji coba template tersebut. Ternyata memang sangat bagus. Template blog yang sedang anda baca ini menggunakan template buatan Mas Sugeng tersebut. "Bagaimana? Indah bukan?!". Jika anda tertarik, langsung saja menuju blog Mas Sugeng, sebelum link downloadnya beliau hapus, hehehe.

Template Blogger Responsive Gratis


Secara tidak langsung blog template tersebut, mempengaruhi keinginan saya untuk kembali menulis blog seperti sekarang ini.

Melalui tulisan ini, saya ingin berterima kasih kepada Mas Sugeng sebagai pemilik template blog ini. Sebenarnya hal ini ingin saya sampaikan padanya melalui kolom komentar di blog beliau tapi sepertinya kolom komentar tidak lagi muncul karena melewati batas jumlah komentar yang ditetapkan oleh beliau.

Mas Sugeng, terima kasih yang sebesarnya atas template blog buatan anda!
Saya masih saja heran, template blog sebagus ini digratiskan oleh pemiliknya. Padahal, jika berbayar pun orang akan tetap membayar untuk mendapatkannya. Kita hanya dapat mendoakan orang seperti ini agar senantiasa diberi umur panjang, kebahagiaan, kesuksesan dan kemudahan oleh Tuhan karena telah memudahkan orang lain. Amin! 




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Template Blogger Responsive Gratis dari Mas Sugeng"